cara mudah mendapatkan pelanggan laundry

Saat ini banyak sekali laundry yang menawarkan berbagai macam promo dalam bentuk banner atau brosur yang dibagikan. Sayangnya promo tersebut hanya menarik pelanggan laundry untuk sesaat. Terkadang ada pelanggan yang merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan, karena mereka lebih mengutamakan pelayanan serta hasil yang memuaskan. Jika pelanggan laundry begitu penting, adakah cara yang bisa dilakukan untuk memikat hati mereka agar kembali mengunjungi laundry Anda? Simak beberapa tips berikut ini mengenai cara memikat hati pelangganlaundry… Buat Pelanggan Merasa Di Sambut Dengan Baik Cara paling mudah menyambut pelanggan yang mendatangi laundry kita, dengan memberikan Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun. Berikan senyum dan sapaan wajar dan tulus dengan bahasa yang sopan. Hal-hal tersebut akan membuat pelanggan merasa lebih dihargai dan membuat kita akrab terhadap mereka. Mengerti Akan Keinginan Pelanggan Karena pelanggan adalah raja, kita harus banyak mendengar apa keinginan dan kebutuhan mereka. Sebagai contoh, jika ada pelanggan laundry yang meminta perlakuan khusus pada bajunya, kita wajib memberikan edukasi serta konsekuensi dengan penyampaian yang mudah dipahami. Buat mereka semakin terkesan dengan hasil penyelesaian yang bersih, harum, rapi dan tepat waktu. Buat Mereka Merasa Penting Menghafal nama dan tanggal ulang tahun pelanggan, tidaklah sulit bukan? Pelanggan akan sangat senang jika kita bisa menghafal namanya. Selain itu, berikanlah kejutan saat mereka berulang tahun dengan memberikan voucher gratis cuci, diskon, dll. Hal-hal tersebut memang dirasa sepele, namun perlu kita lakukan agar pelanggan merasa diperhatikan dan tentunya kita memiliki keunikan dibanding dengan laundry-laundry lainnya. Adanya Nyaman dan Aman Untuk memenuhi ini kita harus menyediakan beberapa fasilitas yang memadai. Berikan garansi yang meyakinkan, seperti penanganan komplain yang responsif yang sesuai dengan standar operasional laundry yang anda miliki. Jagalah barang-barang mereka agar tidak sampai tertukar atau hilang. Jika memang ada barang pelanggan yang hilang atau rusak, bicarakan secara kekeluargaan agar tidak timbul perselisihan dan berikan ganti rugi sesuai kesepakatan bersama. Bagaimanapun kepuasan pelanggan adalah tolok ukur dari kesuksesan laundry yang kita miliki. So, perlakukan pelanggan laundry sebaik mungkin. Selamat mencoba…
 
Copyright © 2012. kioz laundry Allright reserved.